Senin, 24 Januari 2011

Ayah :)

Ini bukan puisi, ini (lagi-lagi) adalah tulisan geje Mila. Tapi, dibalik tulisan-tulisan geje yang Mila tulis, mengandung makna yang sangat besar. Apalagi kalau ternyata di belahan dunia lain, ada gadis cantik yang memiliki kisah hidup seperti Mila. Pasti bisa menjadi sumber inspirasi. Haha. :D


Oke, cukup prolog gejenya. Sekarang fokus ke “Ayah”nya ya.


Ayah Mila diberi nama El Venus oleh Kaken dan Nenek Mila. Nama yang unik ya? Dan ternyata nama unik itu menurun ke Mila, nama Mila juga unik, Hajroon Jameela. Hehe. Tapi, setelah Ayah tumbuh dewasa dan mulai dekat dengan kehidupan pondok pesantren, Ayah diberi nama baru oleh seseorang, yaitu Omar Abu Khalid. Nama yang unik juga. Benar-benar tidak mencerminkan nama orang Indonesia, lebih seperti nama orang Timur Tengah.


Ayah punya fisik yang menurut Mila cukup bagus, tidak kurus, dan juga tidak gendut, dengan warna kulit tidak gelap. Tapi, rambut Ayah sudah banyak yang memutih, bahkan waktu umur Ayah masih muda, mungkin faktor genetis, atau Ayah terlalu banyak berfikir. Si salah satu telapak tangan Ayah ada bekas jahitan, soalnya dulu Ayah pernah kecelakaan parah. Salah satu mata Ayah berwarna biru, tapi bukan soft lense, itu karena mata Ayah pernah kena virus, waktu Ayah ke Mekkah, dan sampai sekarang mata Ayah diperban.


Ayah adalah orang paling jahat sekaligus orang paling baik yang ada di hidup Mila. Sepertinya memang selalu begitu, orang yang paling baik adalah orang yang paling jahat. Hehe. Ayah selalu ngelarang-ngelarang Mila kalau mau pergi-pergi, apalagi kalau:


1. Sama cowok

2. Malem

3. Ke bioskop

4. Tujuannya nggak jelas

5. Waktu Ayah nggak di rumah

6. Dan masih banyak lagi

1.

Bisa dibayangkan kan bagaimana kehidupan Mila? Yap. Sangat membosankan. Mila suka stres sendiri di rumah. Mila jadi kurang pengalaman, kurang pergaulan, kurang ini, dan itu. Mila jadi sering iri bahkan nggak suka kalo orang lain jalan-jalan ke tempat yang Mila nggak pernah datangi.


Tapi, sebenernya, Ayah ngelarang-ngelarang Mila karna ayah khawatir terjadi apa-apa sama Mila. Kalo Mila jalan-jalan sama cowok, akan ada orang ketiga alias setan yang akan menjerumuskan Mila kepada zina. Ayah jelas nggak mau dong anak gadisnya ternodai. Semua Ayah sepertinya tidak akan rela. Kalau Mila jalan-jalan waktu malem hari, banyak kejahatan yang mengintai Mila, apalagi rumah Mila yang memang jauh dari keramaian kota alias terpencil. Ayah nggak mau terjadi apa-apa sama Mila di jalan. Sama seperti halnya jalan-jalan sama cowok, jalan-jalan ke bioskop menurut Ayah bisa menjerumuskan kepada zina. Tapi sebenernya kenyataannya nggak gitu kok. Mungkin untuk hal ini Ayah terlalu berlebihan, karena Ayah terlalu sayang sama Mila. Kalau tujuannya nggak jelas dan waktu Ayah lagi nggak di rumah, Ayah akan menganggap Mila berbohong untuk melakukan hal-hal yang Ayah larang, jadi Ayah nggak mau ngijinin. Mungkin sebelumnya Mila sudah bohong sama Ayah, dan Ayah jadi nggak percaya lagi sama Mila. Memang mendapatkan sebuah kepercayaan itu sangat susah, apalagi kalau kepercayaan itu sudah dikhianati.


Oke, cukup segini dulu dari Mila tentang Ayah. :)



Love, Meela xx.

3 komentar:

  1. hajroon jameela apa maksudnya batu yang cantik?

    BalasHapus
  2. hajroon jameela apa maksudnya batu yang cantik?

    BalasHapus
  3. salah. hehe. yang bener hijrah yang indah.. :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...