Sabtu, 01 Januari 2011

"Doraemon"

Sekarang, tepat tanggal 1 bulan Januari tahun 2011, kalau disingkat jadi 1-1-11. wah, angka yang cantik kan? :)

Kali ini Mila kasih judul tulisan Mila dengan "Doraemon" (dengan tanda kutip, yang artinya bukan makna sebenarnya). Hehe. Kalau ulasan-ulasan tentang Doraemon, si Robot Kucing itu, semua bisa didapet di Mbah Google kan? ;)

Kenapa Mila kasih judul "Doraemon"? Karena Mila lagi pingin banyak hal. Banyak sekali. Seperti theme song-nya Doraemon. :D

"Aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini, ingin itu banyak sekali.
Semua, semua, semua, dapat dikabulkan, dapat dikabulkan dengan kantong ajaib."

Pasti semua pada hafal lagu ini kan? Dari mulai Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, Om-Om, Tante-Tante, Mas-Mas, Mbak-Mbak, sampe yang anak-anak kayak Mila ini (padahal umur Mila uda mau 20, masih aja ngaku anak-anak. :D). Secara, kartun Doraemon sudah tayang dari jaman dahulu kala, sampai sekarang.

Sekarang, Mila lagi pengen banget:
Menikah. Mila pengen banget punya suami, bisa jalan-jalan berduaan, bisa nonton TV di rumah berdua, bisa ngapain aja berdua. Pasti seru banget kan? Ngga ada lagi yang namanya badmood karena kesepian, karena bosan, atau karena apapun. Wah, pokoknya Mila pengen banget nikah. Tapi, sama sapa ya? :D
Ke luar Negeri. Entah itu buat kuliah, atau cuma jalan-jalan, Mila pengen banget ke luar Negeri. Ngga usah jauh-jauh, cukup ke Singapur, Malaysia, atau Australia aja, syukur-syukur kalau bisa ke Mekkah juga buat umroh atau haji, atau ke Jepang atau Hongkong dan atau-atau lainnya. Hehe.
Liburan. Kuliah yang semakin hari semakin menggila membuat Mila jenuh dan ingin liburan! Ke mana saja Mila mau. Ke pantai, ke gunung, ke taman rekreasi, atau ke mana aja. Pokoknya liburan, kalau bisa ya ke luar Negeri, apa lagi kalau sama suami. Asik buanget pasti. :)

Sebenernya masih banyak yang Mila pengen, tapi lebih baik Mila menyimpannya dalam hati, supaya nggak tambah kepikiran. Hehe.

Anyway, tanggal 3 Januari 2011 sampai tangaal 17 Januari 2011 Mila UAS, doakan Mila ya, semoga Mila bisa menjawab semua soal-soalnya dengan mudah, dan mendapat nilai yang baik, serta IP yang baik juga. Amin. :)

Sekian dulu tulisan geje Mila, makasih banget buat yang sudah nyempetin baca. Hehe.


Love,
Meela xx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...