Kamis, 24 Februari 2011

Ini Baru Liburan - Part 2

Ngerasa bersalah juga sih telah tidak menyelesaikan sebuah kisah yang sangat seru. Jadi, Mila akan melanjutkan cerita tentang liburan Mila di Kuala Lumpur kemarin.


Sabtu, 19 Februari 2010.

Pukul 06.00 Mila bangun dari tidur yang hanya sekejap mata, lalu sholat, ngobrol-ngobrol sebentar sama Wita, dan mandi. Mandi saat itu adalah mandi paling "bersemangat" seumur hidup Mila. Nggak tau kenapa.

Sekitar pukul 07.00 Mila dan Wita sudah siap untuk berpetualang seharian (lagi). First destination adalah Universiti Malaya. Masak udah jauh-jauh ke Kuala Lumpur nggak mampir di kampus yang paling "wah" di sana? Rugi dong. Untungnya, karena weekend, kampusnya nggak begitu ramai, dan Mila bisa bebas foto-foto di sana. UM bener-bener gede cemans, di sana sampai ada halte bus, zebra cross lengkap dengan traffic light dan pencetan buat pejalan kaki. Kalo di Indonesia, apalagi Malang mah, boro-boro.






Setelah selesai berfoto-foto-ria di UM, Mila dan Wita cabut ke Bukit Bintang tempat keluarga Mila menginap. Sebelum ke hotel, Mila mampir dulu ke KFC di perempatan dekat hotel. Tapi, ternyata menu untuk sarapan di sana cuma ada nasi ayam, bubur, dan burger. Karena nasi ayamnya habis, akhirnya Mila makan burger aja seharga 4 ringgitan plus ppm. Isinya ayam tanpa tulang dan telur dadar. Tapi ukurannya kecil.

Sekitar jam 13.00, Mila, Wita, sama adek-adek Mila maen di Berjaya Time's Square Theme Park. Berjaya Time's Square itu adalah mall yang cukup besar di daerah Imbi. Di sana ada semacam Dunia Fantasi tapi di dalam mall, namanya Theme Park. Tiket masuknya 43 RM untuk dewasa dan 33 RM untuk anak-anak. Tapi itu harga untuk foreigner, kalo untuk bumi putera atau peri bumi, harganya jauh lebih murah. Di sana wahana permainnya nggak begitu banyak, tapi memang pantas sekali lah harga semahal itu, karena benar-benar asyik sekali di sana! ada 6 wahana yang menantang adrenalin. Mila lupa namanya apa aja, pokoknya ada semacam tornado, roller coaster, columbus, dropzon, dan permainan puter-puter tapi yang luar biasa ekstrem. Bikin teriak-teriak, nangis-nangis, mual-mual, ketawa-ketawa, dan bahkan muntah-muntah. Tapi bener-bener nggak rugi deh maen di sana. Selain itu juga ada belasan wahana yang "aman" untuk anak-anak seperti kereta, bus, komidi putar, bom-bom car, dan permainan seperti di TimeZone yang harus pakai koin. Juga ada rumah hantu, tapi harus bayar lagi per orang 9 RM.








Setelah puas maen-maen, kemudian makan siang dan sholat, Mila langsung cabut ke KLS mau naik kereta ke Singapura. Karena keretanya berangkat jam 23.00, sedangkan waktu itu masih pukul 19.00, jadi Mila harus menunggu selama sekitar 4 jam. Tapi, karena KLS itu besar, Mila jadi nggak bosen. Di KLS apa aja ada deh. Mila juga sempet pijet pake kursi pijet. Bayarnya cuma 1 ringgit per 3 menit. Lumayan lah, agak enakan nih badan. Terus Mila juga sempet mainan mesin peramal garis tangan. Mila cuma iseng-iseng sih. Caranya, masukin uang koin di tempat masukinnya, terus taruh tangan di mulut patung sampai lampunya berubah, terus kertas hasil ramalannya akan keluar sendiri. Bayarnya cuma 50 sen kalo nggak salah. Hasil dari ramalannya adalah seperti ini:
THE MOUTH OF TRUTH
tells you that:

mv - ms 362
mt - ld 300
mv - ls 921
mm - td 452
x - y 695

You tend to be aggresive to satisfy your instrincts.
You are extremely sensitive and have very fine taste.
You are evasive and not over loyal.
Do small things as if they were great.
Love and marriage will bring you prestige.
You find it difficult to apply yourself to something constructive and you rapidly lose interest in what you are doing.

Life *******
Love *******
Luck *****
Health *********
Sex ******


Hahahi, begitulah hasil ramalannya. It's just for fun kok cemans. Jangan terlalu percaya yang beginian.

Sekitar jam 21.00 dateng rombongan orang indonesia dari Bogor. Mereka adalah rombongan dari salah satu SMP Negeri di Bogor, dan sedang mengadakan studi banding di Kuala Lumpur. Nah, karena lagi di Luar Negeri, akhirnya sekalian deh, mereka mampir ke Singapur. Mila sempet ngobrol-ngobrol sama mereka. Karena selama di Malaysia itu Mila jarang sekali ngomong, soalnya bingung mau ngomong apa. Nah, pas ketemu orang Indonesia, rasanya pengen ngobrol terus deh.

Dan jam 23.00, kereta ke Singapura datang!! Petualangan berlanjut di Singapura dan Batam.

Bersambung

2 komentar:

  1. monggo.. :)
    kalau mau ke LN bilang saya ya. kakak saya jual tiket murah. :P

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...