Minggu, 02 Oktober 2011

Oktober 2011

Kayaknya baru kemaren kita lebaran, tiba-tiba sekarang udah bulan Oktober aja. Yah, bulan Oktober sebenarnya biasa-biasa aja. Kakak Mila yang namanya Khalid dan adik terakhir Mila yang namanya Akmal lahir di bulan Oktober. Selain itu, nggak ada hal penting di bulan Oktober. Tapi, lain ceritanya kalo itu adalah Oktober 2011. Kenapa? Soalnya pas tanggal 5 Oktober 2011, Westlife bakalan ke Indonesia dalam rangka Gravity Tour 2011. Baik, Mila ulangi lagi, WESTLIFE KE INDONESIA.

Yang nggak percaya Westlife ke Indonesia, ini buktinya. Source: Raja Karcis

Westlife ke Indonesia mungkin buat beberapa orang di luar sana, apa lagi yang rumahnya di Amerika Selatan, mungkin bukan lah hal yang penting. Tapi, buat seorang Mila, yang notabene adalah istri dari Nicky Byrne di masa depan, itu adalah hal super-duper-luar-biasa. Karena artinya, Mila harus beresin rumah dan menyiapkan 4 kamar buat Nicky, Shane, Mark, dan Kian. Dan Mila harus melayani mereka berempat layaknya seorang istri yang baik. #ngayal

Sebenernya sih alesannya simpel, dan semua pasti tau. Mila nggak bisa nonton Westlife langsung. Mila nggak bisa ke Tennis Indoor Senayan. Kenapa?
  1. Ayah nggak bakal ngijinin.
  2. Tiketnya mahal.
  3. Konsernya di Jakarta.
  4. Konsernya mahal, meskipun kelas termurahnya.
  5. Konsernya malem-malem.
  6. ...
  7. ...
  8. ...
  9. ...
  10. ...
6 sampai sepuluhnya isi sendiri ya, Sodara-sodara. Sementara Sodara-sodara memutar otak untuk mengisi titik-titik tersebut, biarkan Mila menangis sambil nyiram tanaman. Lumayan kan, air matanya ditampung, bisa buat nyiram tanaman. Sapa tau dalam air mata ada kandungan suatu unsur hara yang sangat baik bagi tanaman. Mungkin nanti tanaman Mila bisa menjulang tinggi sampai ke langit, dan Mila bisa memanjat tanaman tersebut, dan bertemu dengan raksasa di atas sana, dan Mila kembali ke bumi dengan membawa angsa emas. Eh, maaf, kebablasan deh, jadinya Mila ndongeng.

Seperti yang Mila bilang beberapa bulan lalu di postingan berjudul My Men, Mila akan bersedih untuk yang kedua kalinya. Setelah kemarin Mila nggak nonton David Archie, sekarang Mila nggak bisa nonton suami Mila dan boybandnya. Sedih banget. Tapi apa daya tangan tak sampai.

Mila nggak menginginkan apa-apa Oktober ini. Mila hanya berharap, tanggal 5 Oktober nanti, waktu Mila membuka mata Mila dari tidur yang lelap, di depan Mila ada Nicky, Shane, Mark, dan Kian yang sedang menyanyikan "Dreams Come True".
Dreams are there to show you the way. Close your eyes find out what they're trying to say. Only for a minute, just to make a start, imagine what you wanna see. Wake him up the wizard, sleepoing in your heart, just imagine what you wanna be. Don't you know that... Dreams come true they do, dreams come true. From all of us to all of you, they do. Don't you know that dreams come true...
Oya, kalo bisa merekanya tampangnya jadi muda lagi dong ya, persis kayak pas lagu ini pertama kali keluar.    Aamiin. Ayo, Sodaa-sodara, bantu mengamini. Mumpung sekarang masih tanggal 2 Oktober, masih ada 3 hari tersisa.

Le Gra Go Deo,
Meela xx..

P.S: Le Gra Go Deo itu artinya "with love forever". Itu bahasa Irlandia/ Irish. Dulu pas masih SMP, Mila tu temenan sama orang yang Friendsternya namanya "Nisky Byrne". Dan Mila nanya ke dia tentang arti dari Le Gra Go Deo. Mila yang polos, seneng bukan kepalang pas dianya bales message Mila, karena Mila ngira dia beneran Nicky Byrne. Polosnya lagi, Mila cerita-cerita ke semua orang kalo Mila message-message-an sama Nicky. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...