Selasa, 18 Oktober 2011

Mbak Nina

Nggak pake basa-basi ya, Mbak Nina yang mau Mila ceritakan di sini adalah Asisten Mata Kuliah Pertanian Berlanjut dan Teknologi Konservasi Sumberdaya Lahan, kadang-kadang juga menjadi Asisten Managemen Tanah Berlanjut. Semester ini, hampir tiap hari Mila dan teman-teman Kelas C ketemu sama Mbak Nina. Mbak Nina orangnya pinter. Pasti dong. Secara Mbak Nina jadi Asisten Dosen, pasti Pinter. Mbak Nina juga murah senyum. Senyumnya juga manis loh, sama kayak senyumnya Mila. Uups, kok jadi promosi Asisten gini ya? Maaf lo Mbak Nina (dan pacarnya, kalau punya, atau suaminya). Tapi Mila jujur kok, sodara-sodara.

Nah, karena saking seringnya ketemu sama Mbak Nina, si Ilfa yang super heboh menyebut geng kita (cieeeh, geng-geng-an) dengan "Mbak-Nina-Holic". Sebenernya yang mengakui ke-eksisan "Mbak-Nina-Holic" itu cuma si Ilfa aja. Kita mah cuman ikut-ikutan.

By The Way, Bus Way, masih inget kan acara FieldTrip di Poncokusumo kemarin? Kebetulan banget Mbak Nina itu menjadi pendamping anak-anak kelas C. Dan tau sendiri kan, kalo kita-kita (kita? elo aja kali, gue enggak) lagi Fieldtrip mesti bawaannya pengen foto-foto. Ternyata eh ternyata, Mbak Nina kena getahnya juga. Wal hasil, di kumpulan foto-foto di kamera si Hanif ada satu fotonya Mbak Nina yang I think it looks great. Penasaran sama fotonya? Tenang saja. Ini lah tujuan Mila bikin postingan ini, karena disuruh si Ilfa buat ngupload fotonya Mbak Nina di blog.

Okay sodara-sodara, check this out!
Mbak Nina w/ her camera

Mbak Nina: compressed, it should be better than this
Nah, gimana? Lumayan kan Mbak Nina? Mila bukan promosi lo ini. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...