Rabu, 19 Oktober 2011

Junior High School

SMA mungkin merupakan saat-saat yang paling menyenangkan dalam fase hidup seseorang. Namun, bagi beberapa orang, SMA mungkin biasa saja, lebih seru saat SMP atau bahkan saat kuliah. SMP atau sekolah menengah pertama merupakan saat-saat seorang anak sibuk mencari jati dirinya. Fase ini cukup memegang peran penting dalam pembentukan jati diri seorang anak.

Mila menghabiskan masa SMP Mila di MTsN Malang 1 yang terletak di jalan Bandung Malang. MTsN Malang 1 atau yang biasa disebut MATSANEWA merupakan SMP yang cukup dikenal di kota Malang. Sekolah tersebut terletak di kompleks sekolahan dari BA Restu, MIN Malang 1, dan MAN Malang 1.

Dulu, Mila sempat membuat postingan yang sedikit menyinggung kehidupan SMP Mila. Tapi, saat itu Mila (sedikit) lupa tentang kehidupan SMP Mila. Nah, tadi, Mila lagi blog-walking dan menemukan foto-foto Mila saat SMP di Multiply-nya salah satu teman Mila. Ini dia foto-fotonya!

(Atas-bawah, kiri-kanan) Hali, Meela, Dara, Sina, Hanum, Lintung, Dwi, Irka, Vika, Rosi, Arum, Emy, Disti.

Hanum, Dara, Rosi, Mila, dan Hali
Kita cantik. Kita bersemangat. Dan Kita bahagia. SMP itu emang masa-masa yang paling membahagiakan. Nggak ada masalah. Nggak banyak pikiran. Nyantai kayak di pantai. SMP itu INDAH.

Oya, hampir lupa. Sumbernya adalah dari Multiply-nya temen Mila. Namanya Halida (Hali). Multiply-nya bisa dibuka di sini --> KLIK!.

4 komentar:

  1. ::
    wihiiw . . O_o . . . pada ceria smua . . .

    BalasHapus
  2. ciyeee pake HTML 5 nehh situsnya

    BalasHapus
  3. wah @Danu bodong (peace) . . . kn blogger.com emg gini -_-

    BalasHapus
  4. heuheu..
    sejujurnya saya nggak sengaja gitu ngutak atik HTML nya terus jadinya ancur, akhirnya make dynamic template. jadinya gni. tapi gadgetnya ilang kabeh.. >.<

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...