Minggu, 17 Juli 2011

My Men!

As a girl, I do love boys, especially the handsome one. Boys I like the most are Dani Pedrosa, David Archuleta, and Westlife's; Nicky, Shane, Mark, and Kian. They all are handsome and always get me melted when I see their photos or hear anything about them.

Okay, focus at the bolded boys; Pedrosa, Archie, and Shane! Don't you think they look a bit alike?





Waktu Mila SMP, Mila suka banget nonton MotoGP, dan dari awal Mila nonton MotoGP sampai sekarang, rider yang Mila paling suka adalah Pedrosa. Well, meskipun lebih banyak orang yang njagoin Rossi, tapi Mila tetep pilih Pedrosa. Bukan hanya karena dia Ganteng, tapi juga karena cara menyetirnya yang tenang. Mila bener-bener jatuh cinta sama Pedrosa.

Saat SMP juga Mila sangat suka dengan Westlife. Sampai-sampai Mila hafal hampir semua lagu-lagu Westlife. Sebenarnya, dari kelima (waktu itu Westlife masih berlima) anggota Westlife, Mila paling suka sama Nicky. Soalnya Nicky punya mata yang tajem tapi menenangkan. Kedua, Mila suka sama Mark. Mark bibirnya bagus banget. Ketiga, baru Mila suka sama Shane. Shane itu yang paling pendek diantara anak-anak Westlife lainnya. Tapi, Shane juga yang paling imut.



Waktu kelas 1 SMA, Mila lagi suka banget nonton American Idol. Waktu masih audisi, sebenernya Mila njagoin Josiah Leming. Tapi sayang, dia nggak lolos. Terus, Setelah liat Archie, Mila langsung jatuh cinta setengah mati. Selain karena mukanya yang baby face, juga karena suaranya yang bikin meleleh. Setiap Archie perform pasti semua cewe-cewe pada teriak-teriak. Meskipun pada akhirnya dia cuma jadi runner-up (yang juara adalah David Cook), tapi menurut Mila, karirnya setelah lulus dari AI lebih cemerlang dari David Cook.

Kemarin tepat waktu Malam Nisfu Sya'ban, Archie lagi dateng ke Indonesia dan tampil di POND's Teens Concert. Mila nggak nonton tapi. Nggak (bakal) diijinin sama orang tua Mila soalnya. Mila cuma bisa "nonton" Archie dari jauh, dari twit-twit dan status-statusnya temen-temen. Sedih banget.



Sedihnya lagi, tanggal 5 Oktober nanti ternyata Westlife juga mau ke Indonesia (baca Jakarta) dalam rangka Gravity Tour. Dan nggak usah ditanyak harga tiketnya pasti mahal banget dan konsernya pasti malem-malem. Artinya, Mila juga bakalan sirik sama cewe-cewe yang bisa ngeliat Westlife secara live.

Tapi senengnya, hari ini Pedrosa akhirnya juara motoGP Jerman! Dan ini adalah kemenangan kelimanya di sirkuit tersebut. Mila seneng banget malem ini.

Ngomong-ngomong soal Pedrosa, Archie, dan Shane, entah kenapa Mila merasa ketiga cowok tersebut memiliki sesuatu yang mirip. Entah itu "cute"nya, atau "baby face"nya, atau "ganteng"nya, atau apanya. Yang pasti kalo Mila bayangin salah satu dari mereka langsung bayangan dari dua lainnya muncul. Sepertinya sih yang paling mirip itu ketiga-tiganya punya senyum yang manis.

Kalo di Indonesia sendiri, ada artis Indonesia yang mirip banget sama Pedrosa. Sapa lagi kalau bukan Steve Imanuel yang udah masuk Islam dan mengganti namanya dengan Yusuf.



Tapi, Mila nggak begitu suka sama Steve. Soalnya Mila menilai orang kan nggak dari tampangnya aja. Tapi juga dari kepribadiannya. Steve ini bisa dibilang agak nakal orangnya. Tapi Alhamdulillah katanya dia sudah berubah.

Yeah, they all have a sweet smile! That's why I love them. <3 <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...