Kamis, 21 Juli 2011

I'm away from my PC

Maaf banget udah nggak update blog selama beberapa hari. Padahal Mila lagi pengangguran juga di rumah. Sayangnya, Mila lagi jauh dari PC dan modem. Akibatnya, Mila nggak bisa berselancar di dunia maya.

Sampe sekarang, Mila masih nggak bersama PC dan modem. Tetapi, berkat Blackberry, Mila masih bisa berbagi cerita di sini. Nah, trus, kenapa nggak dari kemaren-kemaren Mila nulis lewat Blackberry? Well, soalnya Mila nggak tau caranya gimana. Mila coba utak atik setting lalu memposting tulisan lewat Blackerry.

Honestly, I don't know weather it works or doesn't. Kalo teman-teman membaca tulisan ini, it means, usaha Mila berhasil.

Well, Mila akan berbagi tips bagi kalian yang sangat mobile dan jauh dari PC dan modem tapi pengen tetap bisa mengupdate blog kesayangan kalian. Caranya cukup mudah. Here are the steps:

1. Go to blogger.com
2. Log-in as usual
3. Go to setting
4. Choose email and mobile (as I remember (‾⌣‾)♉ )
5. At the bottom, there will be a "your_email.(A secret word)@blogger.com, then fill a secret word in
6. Save your setting or click the orange colored button
7. Go to your email
8. Compose a new email, subject is for the title and body is for the posting, then sent it to your_email.(A secret word)@blogger.com
9. Wait and see what will happen ;)

Sebenernya, Mila ngutak-ngatik step tersebut secara spontan dan cepat-cepat. Mila belum sempat Googling apakah cara Mila ini benar atau salah. Tapi, ngga ada salahnya mencoba kan?

Okay, that's all from me. Hope what I write here can help you, guys.

Happy reading and happy blogging! \(´▽`)/

Love, Meela xx.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...