Kamis, 21 Juli 2011

Today is not My Day

Hari ini bener-bener not my day deh. Padahal kemaren udah ngerencanain banyak hal buat hari ini. Dari mulai ikut jemput akmal, terus daftar kursus mobil, sampe nonton film inception. Tapi entah kenapa ada aja yang menggagalkan rencana-rencana Mila hari ini. (˘̩̩̩^˘̩̩̩)‎​

Well, ceritanya begini, pagi-pagi, terjadi hal yang "wow" di rumah. As usual lah, kalo adek-adek pada sekolah pasti di rumah ribut. Tapi, itu nggak begitu menyumbat. Yang menyumbat adalah, pagi itu Mila ngantuknya nggak ketulungan. Soalnya malemnya kan abis begadang sama si Dia. Lagi enak-enak tidur tiba-tiba berasa angin dingin. Ternyata jendela kamar dibuka sama si Papi. Pas si Papi uda turun, Mila langsung nutup jendelanya lagi dan kembali masuk ke dalam selimut. Baru mau ngelanjutin tidur, eh, si Papi balik lagi dan ngomel-ngomel gara-gara jendelanya Mila tutup lagi. Ini kamar siapa sih? Kok si Papi sewot amat?

Kesialan yang kedua adalah setelah si Papi pergi, Mila uda nggak mood untuk ngelanjutin tidur. Akhirnya Mila ngambil laptop mau dibuat nonton Inception yang kemaren abis dikopiin sama si Dia. Sialnya, Mila baru inget kalo kemaren lusa, laptop Mila nggak dishutdown, tapi cuma dihibernate. Dan berdasarkan pengalaman, kalo si laptop dihibernate lama pasti dia bakalan susah "bangun". Benar saja, si laptop nggak bisa diidupin. Sebenarnya Mila ada solusinya, yaitu pakai kipas laptop. Mungkin laptopnya keenakan hibernasi, kalo dikasi angin kenceng gitu kan bisa kebangun. Ϛ(°▿˚)Ϟ Ϛ(°▿˚)Ϟ

Tapi, mood Mila untuk nonton Inception udah ilang. Akhirnya Mila memutuskan untuk nonton TV. Nggak lama setelah itu, satu musibah lagi datang. Tiba-tiba seluruh rumah heboh karena adek Mila yang masih kelas 6 SD belum pulang-pulang. Padahal seharusnya jam segitu dia uda nongkrong di depan TV. Mulai deh pada berpikiran yang nggak-nggak. Dari mulai diculik, ketabrak mobil, kesasar, uangnya ilang, dipalakin, ketiduran di angkot, dan lain-lain. Well, dalam situasi yang kacau kayak gitu, bisa ditebak, pasti seisi rumah pada emosi. Pada saling salah-salahan. Semua orang yang kenal sama di adek ditelponin, guru, temen, ortu temen, satpam, dll. Si kakak malahan sampe nyari ke terminal batu. Nggak disangka ternyata waktu semua nyariin dia, tiba-tiba dia dateng dengan muka nggak bersalah. Dan ternyata dia ngenet di warnet bersama 3 orang temannya. Emang manis banget anak ini. Bikin geregetan.

Terakhir, tadi sore Mila sama si Dia lagi mesra-mesraan. Tiba-tiba si Dia bilang "Milaku sayang" ke Mila. Mila uda lama banget nggak denger kata-kata keramat itu keluar dari mulut dia. Antara seneng dan kaget, Mila mulai sms yang nggak-nggak dan akhirnya si Dia ngambek. Untungnya ngambeknya nggak lama-lama dan sekarang kita sedang berusaha mengembalikan kemesraan di antara kita. So sweet banget deh.

Anyway, akhir-akhir ini si Dia jadi bener-bener romantis. Mila ngerasa banget kalo dia sayaaaaaaaaaang banget sama Mila. Mila nggak tau kenapa. Tapi Mila seneng banget. Semoga bisa tetep romantis sampai kapan pun. Aamiin.

Dan sekarang Mila sedang menikmati sisa hari yang tinggal beberapa jam. Si Dia lagi jalan sama temen-temennya. Jadi Mila cuma ditemenin sama  dan TV. It's okay lah, kan dia juga jarang-jarang seneng-seneng sama temen-temennya.

He really loves me, and I love him, too. :)

Love, Meela xx.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...