Sabtu, 15 Oktober 2011

After a Long Break

Hello, readers, maaf banget Mila nggak update blog lama sekali. Akhir-akhir ini Mila lagi banyak banget tugas. Dan tugasnya itu kebanyakan tugas kelompok. Kalo tugas individu mungkin 1 hari bisa selesai. Tapi kalo tugas kelompok nggak bisa. Bukannya Mila nggak bisa ngerjain, tapi Mila nggak mau ngerjain tugas kelompok sendiri. Bukannya Mila nggak ikhlas temen-temn Mila dapet nilai berkat kerja keras Mila, tapi Mila nggak pengen pinter sendiri, Mila pengen semuanya sama-sama pinter. Tapi, memang susah banget ngatur orang itu, teman. Ya, susah banget. Setiap orang punya kepentingan, kebutuhan, keinginan, dan prioritas masing-masing. Well, sebenernya Mila nggak mau ngomongin masalah ini, karena masalah ini bener-bener bikin sakit.

Cuma Ilustrasi, Gambar dari Google: Tugas MENUMPUK


Kok sakit?

Soalnya, Mila ngerasa ada beberapa orang di luar sana yang memanfaatkan Mila demi kepentingannya. Memang, kata pak Mario Teguh, manusia yang bermanfaat itu adalah yang dimanfaatkan oleh orang-orang. Tapi, tapi, tapi, Mila juga manusia, Mila punya limit, Mila udah terlalu lelah menghadapi MEREKA.

Kan, jadinya kayak gini. Skip aja deh, dari pada ntar malah jadi ajang mengeluh.

Jujur, Mila nggak tau mau nulis apa sekarang.

*10 menit kemudian*

*1 jam kemudian*

*5 jam kemudian*

*1000 tahun kemudian*

AHA! Mila ada ide, bijimana kalo Mila share aja kegiatan Mila selama Fieldtrip Teknik Konservasi Sumberdaya Lahan di Poncokusumo Minggu lalu? Setuju teman-teman? Oke, karena itu lebih formal, Mila taruh di next post aja ya.

Oka-y, everybodeh, ketemu di postingan berikutnya ya! :)

Love, Meela xx.

5 komentar:

  1. ini maksud postingannya apaaan cobaa ~_~

    BalasHapus
  2. haha.
    uda tau geje gini, dikomeng juga.. :P

    BalasHapus
  3. menyesal aku membaca postingannya... harusnya aku baca dari paragraf terakhir ~_~

    BalasHapus
  4. wakaka.
    menyesal selalu datang belakangan mas. :P

    BalasHapus
  5. sis, aku jg gitu :D kalo ada tugas kelompok, keseringan aku kerjain seorang diri. aku yg memulai, ga ada yg pny kesadaran ;( yg paling bikin sakit hati. sama sekali tuh temen gak ada yg nanyain gmn progress tugas nya. minimal inisiatif nawarin bantuan tau tanya apa gt. ini mah cuek bebek. lama2 sebel sis. kalo dikasih tau, malah marah2. keseeeelll. *malah curhat* maaf yaaa :|

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...