Sabtu, 14 Mei 2011

(Bukan Festival) Meela Kembali

Apa? Sekarang sudah bulan Mei? Oh, NO! Mila sudah lama sekali nggak nulis di blog ini, juga di blog Mila yang lain. Mila sudah lama sekali nggak NULIS. Semoga saja Mila nggak lupa bagaimana caranya menulis. Amin.

Oke, oke, buat fans-fans blog Mila di luar sana yang sudah hampir mati menunggu tulisan Mila (memang ada ya?), maaf sekali ya. Mila nggak bermaksud membuat teman-teman semua menunggu. Tapi, jujur, kegiatan Mila di dunia nyata sedang sangat banyak sekali. Tanya saja kepada Tumblr dan Twitter, Mila juga nggak pernah mampir ke sana. Sekali lagi, Mila minta maaf ya.

Dan, khusus hari ini, hanya hari ini, Mila menyempatkan diri untuk menulis lagi di dunia maya. Twitter sudah, Tumblr sudah, dan sekarang waktunya blog Mila tercinta ini. Padahal, saat ini ada 13 tugas menunggu Mila, dan harus segera Mila selesaikan. Aaarrrgggh, Mila frustasi. Tapi, sekarang Mila sudah agak tenang, karena, beberapa saat yang lalu Mila sempat menemukan sebuah kutipan yang bagus, bunyinya seperti ini:

"Optimism is key.
If you expect the worst, the worst will happen.
You are your own stress, your own anger, your own sadness and frustation.
If you let things bother you, they will.
So don't let them.
Just be happy! :)
Nothing in life is easy, so make the best of all of it.
don't dwell on the negatives.
OPTIMISM IS KEY."




Ya, optimis adalah kunci. Jadi, Mila akan selalu berusaha optimis. Optimis apa saja?
1. Mila bisa menyelesaikan semua tugas dengan baik dan tepat waktu.
2. Mila bisa mendapatkan nilai bagus.
3. Mila bisa melewati semester ini dengan baik, dengan hasil IPK yang meningkat dari semester sebelumnya.
4. Mila bisa melaksanakan semua kegiatan Mila dengan lancar. Dari kuliah, praktikum, tutorial, asisten, jualan, dan semuanya.
5. Mila pasti bisa!!

Jadi, Mila nggak perlu terlalu takut tugas Mila nggak selesai. Pasti selesai. Nggak perlu terlalu memforsir diri. Kalu perlu istirahat, istirahat dong. Kalau perlu refreshing, refreshing dong. Nggak perlu terus-terusan, tiap detik, mengerjakan tugas.

Hidup itu cuma sekali. Sekarang Mila sudah 20 tahun, dan Mila nggak akan bisa merasakan 20 tahun lagi saat Mila sudah 21 tahun. Mila nggak bisa mengulang waktu. Dunia berputar, waktu terus berjalan, begitu pula dengan hidup Mila, hidup teman-teman, hidup kita semua.

Jadi, nikmatilah hidup kita. Syukuri setiap hal, bahkan yang terkecil, yang kita miliki. Syukuri tiap waktu yang diberikan oleh Tuhan pada kita. Syukuri tiap hal yang Tuhan berikan, termasuk tugas. Tugas membuat otak kita bekerja, sehingga otak kita bisa lebih terasah. Jadi, tidak ada yang perlu dikeluhkan. :)

Dan yang terakhir, tapi tidak kalah penting, harus tetap semangat dan SENYUM. :)

Love,
Meela xx.

P.S: Next post, I'm going to write about Festival Malang Kembali atau Malang Tempoe Doeloe. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...