Senin, 06 Februari 2012

Februari 2012

Halo Blog, gimana kabarmu nih? Udah 2 abad Mila tinggalin kamu, semoga kamu masih inget sama Mila yang imut ini. Semoga kamu masih nganggep Mila pemilikmu, meskipun akhir-akhir ini Mila sangat amat jarang nengokin kamu. Semoga kamu masih bersedia jadi tempat curhatan Mila tentang apa-apa yang terjadi di dunia nyata yang kejam itu. Kamu mau kan? Pasti mau. Haha.

Halo pemirsa! *hening*

Iya, iya, blognya Mila emang nggak ada pemirsanya. Online vistorsnya aja cuma satu, Mila doang. Jadi, Mila nyapa diri Mila sendiri dong? Kasihan ya? Kasih uang dong kalo kasihan!

Yak jauh beda dengan beberapa minggu yang lalu, hidup Mila masih "nggak normal" entah sampai kapan. Mila masih belum bisa cerita tentang masalah Mila ini karena, masalah ini cukup rahasia (apaan coba cukup rahasia?). Kata Ayah, kata temennya Ayah, "orang yang menyembunyikan rahasianya pasti akan selamat". Ayah bilang gini pas di mobil. Bukan langsung bilang ke Mila sih, tapi Mila tau, itu pasti nyindir Mila.

Soalnya, minggu lalu, Mila sempet update status yang bikin gempar keluarga besar Mila. Kok bisa? Rahasia! Hehe.

Mila nggak tau harus ngerasa sedih atau ngerasa senang. Di satu sisi, Mila merasa begitu banyak orang-orang yang peduli dengan Mila. Makanya mereka suka nguntitin Mila di Facebook, Twitter, bahkan mungkin di Blog ini juga. *pasang mata baik-baik*
Tapi, di sisi lain, Mila ngerasa, mereka terlalu mencampuri urusan Mila. Diluar batasnya. Sampai membuat Mila tidak mempunya ruang gerak sama sekali.

Yah, dibuat pelajaran aja deh. Sebelum update status Facebook, pastikan orang-orang rese sudah diblok semua. Dan sebelum mengkonfirm friend request, pastikan mutual friendnya adalah teman kampus atau teman SMA, atau teman SD, atau teman TK. Jangan sampai mutual friennya itu Tante A, Om B, Mbak C, atau sanak saudara yang rese, pasti mereka juga bakat rese juga.

Waduh, Mila jadi suudzon nih. Eh, bukan suudzon ding ini namanya, tapi waspada. Waspada lah! Waspada lah!

Sekian permirsa, sekilas info dari saya. Semoga bisa sedikit membuka hati para orang-orang rese yang menguntit saya. Aamiin ya Allah.

Love,

Meela xx.

3 komentar:

  1. saya termasuk penguntit ga yahh..? atau masuk rese juga ga yahh...
    *mikir

    BalasHapus
  2. haha.
    bukan lah Mas. :P
    Mas Danu kan Fans saya.
    wajar kalo nguntitin saya terus.
    *pede*

    BalasHapus
  3. menyesal aku komen di postingan ini ~_~

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...