Minggu, 12 Februari 2012

[Foto] Jatim Park with Bursa

Heylo pemirsa. Kemaren-kemaren-kemaren, tepatnya tanggal 24 Januari 2012, Mila dan teman-teman di Bursa jalan-jalan ke Jatim Park nih. Sebenernya judulnya bukan jalan-jalan, tapi diklat Bursa. Jadi, acara jalan-jalan ini termasuk dalam rangkaian diklat Bursa yang sebelumnya sudah pernah diadakan dua kali. Ini adalah tahap ketiganya, dan masih ada tahap-tahap berikutnya, sampai para new-comers-nya Bursa dilantik menjadi anggota resmi Bursa.

Bursa itu apa sih? Pasti pada bertanya-tanya kan? Bursa itu adalah Lembaga Usaha Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya. Di Bursa ini, Mila termasuk angkatan tua, bukan new-comers. Meskipun sebenarnya Mila juga nggak seberapa aktif di Bursa sih. Jabatan Mila itu adalah Manajer Humas dan Jaringan Sosial. Wah, Mila udah jadi Manajer ternyata selama ini. Haha.

Di Jatim Park, kita nggak cuma jalan-jalan. Seniornya bagian mengarahkan new-comers, sedangkan para new-comers ada tugas yang harus dikerjakan. Tapi tugasnya gampang banget bok. Ada 3 sesi. Sesi pertama adalah mengerjakan psikotest. Mengerjakannya di luar gerbang Jatim Park. Karena kita datengnya kepagian. Jatim Parknya belum buka. Sesi kedua adalah menaiki minimal 7 wahana dan memberikan laporan di modul yang telah disiapkan. Seru kan? Dan sesi ketiga adalah mewawancarai para pedagang di tempat belanja di pintu keluar Jatim Park.

Daaaaan, ini dia foto-foto yang merhasil diabadikan oleh kamera Mila. Mila upload yang ada Milanya dan Milanya keliatan cantik aja ya? :D
Cewek-cewek-nya Bursa

All Bursa-ers 
Mila lagi ngeliat apa ya itu?

Mila pilih "I"! Semua pasti tau apa maksudnya. :)

Ini yang moto Tijani, dari mercusuar-mercusuaran. Keren ya? Mila suka banget sama foto ini.

Mila cocok nggak jadi vokalis band semut? :D

Seniors. Mila sengaja milih foto di situ karena "Dia" pernah foto di situ juga dengan teman-temannya dulu. :)
Segini aja ya pemirsa. Kalo masih pengen liat yang lainnya, monggo dibuka di --> http://www.facebook.com/media/set/?set=a.2742528636523.2121083.1056681157&type=3

Love you all,

Meela xx.

4 komentar:

  1. foto secret zoonya ada nggak mil

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga penen liat sekrit zu... penen ke tana... mil...

      Hapus
  2. Wah acaranya seru tuh di jatim park nya.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...