Selasa, 13 September 2011

Get Married 3 (2011)

*****
Yak, akhirnya Mila bisa juga bikin review film pas filmnya masih belom berstatus "jadul". Dan, film yang beruntung adalah... Jeng... Jeng... Jeng... GET MARRIED 3!! Mau tau kenapa kok Get Married 3? Soalnya ni film pinter banget cara promosinya. Jadi, salah satu TV swasta di Indonesia menayangkan Get Married 1 dan Get Married 2 beberapa hari yang lalu. Nah, di sela-sela jeda iklan, mereka mengiklankan film Get Married 3 yang baru tayang di bioskop. Alhasil, hati Mila tertarik dengan iklan tersebut. Dan kebetulan sekali, sahabat Mila-Winda dan Diska-ngajak Mila nonton, dalam rangka traktiran ulang Tahunnya Winda. Jadilah Mila nonton film ini.

Film ini adalah kelanjutan dari Get Married 1 dan Get Married 2. Di mana pada saat itu, Rendi dan Mae (suami-istri tokoh utama dalam film tersebut) sudah memiliki anak. Dan nggak tanggung-tanggung, mereka mendapatkan 3 anak kembar sekaligus. Entah karena apa, Rendi-yang diperankan oleh Fedi Nuril-dan Mae-yang diperankan oleh Nirina Zubir-memutuskan untuk mengasuh ketiga anak mereka sendiri tanpa bantuan dari pihak manapun termasuk keluarga mereka dan teman-teman dekat Mae. Namun ternyata Mae malah stress dan mengidap Baby "blus" (Mila nggak tau tulisan yang bener gimana, dan Mila nggak tau artinya apa).

Trus? Nonton sendiri dong ya. Kan nggak seru kalo Mila ceritain semua di sini. :D

Yang pasti, seperti 2 Get Married sebelumnya, Get Married 3 juga bikin penonton ngakak (banget). Aktingnya Fedi Nuril dan Nirina Zubir sangat natural, dan mereka terlihat seperti sepasang suami-istri sungguhan. Tapi, film ini nggak Mila rekomendasikan buat anak-anak di bawah 17 tahun ya, soalnya lumayan banyak adegan-adegan orang dewasanya (jangan mikir macem-macem lo ya).

WARNING:
Buat yang pengen banget nikah tapi masih belum diberi kesempatan oleh Yang Kuasa, hati-hati, nonton film ini dapat membuat anda galau semakin pengen nikah. Juga buat temen-temen yang sudah mau nikah deket-deket ini, hati-hati, bisa-bisa ilfeel dan pernikahannya dibatalin (jangan sampek deh ya).

Well, reviewnya standar banget ya? Tapi, semoga bisa bermanfaat buat teman-teman. Supaya lebih oke, Mila kasih link blog yang menurut Mila keren dan berkompeten dalam hal review-me-review film -->> Klik!

Thanks for visiting, Readers! Love ya. :)

2 komentar:

  1. bukannya review itu ngasih gambaran tentang film yahh..?? kalo ini mah kaya review dari sebuah trailer hehehe

    BalasHapus
  2. haha..
    mungkin ini adalah rumput yang bergoyang mas..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...