Selasa, 13 September 2011

Famous Bloggers I Love.

Tempo hari, di Twitter lagi rame-ramenya masalah identitas Poconggg yang terbongkar. Poconggg? Siapa itu? Hantu? Nope, Poconggg itu adalah seorang (atau sehantu) artis Twitter yang mungkin paling terkenal di Indonesia. Emang banyak banget artis Indonesia yang kemudian juga menjadi artis Twitter. Tapi, kalau Poconggg, dia awalnya bukan siapa-siapa, kemudian menjadi artis Twitter berkat kepiawaiannya memainkan kata-kata sehingga terlihat konyol dan lucu. Setelah terkenal di Twitter dengan beribu-ribu Follower, kemudian dia membuat blog yang menurut Mila cukup keren, karena bahasanya yang enak dibaca. Dan puncaknya, dia juga sampai menerbikan buku dengan judul Poconggg juga Pocong (PJP) yang berhasil meraih Best Seller di banyak toko buku-toko buku di Indonesia. See? Jejaring sosial itu bener-bener hebat!

Trus, kenapa kok Mila kasih judul postingan ini "Famous Blogger I love"? Soalnya, Poconggg adalah salah satu dari beberapa Famous Blogger yang Mila suka. Dan di postingan ini Mila bakal buka-bukaan (jangan mikir macem-macem ya!) tentang blogger-blogger yang bisa bikin Mila jatuh hati dan menginspirasi Mila. Here they are...

1. Raditya Dika (Raditya Dika, dan hal absurd lainnya)



Hari gini, siapa sih yang nggak kenal Raditya Dika (Radith)? Dia ini adalah orang yang super konyol, tapi dengan kekonyolannya dia bisa menghasilkan karya-karya besar dan bisa menginspirasi banyak blogger di Indonesia. Mila tau Radith waktu SMA dulu. Sekitar tahun 2008. Mila baca bukunya Radith dan Mila nggak berenti ngakak pas baca buku itu. Mila heran, kok bisa sih ada orang sekonyol itu? Makannya apa ya?

Tapi, pas waktu itu Mila masih belum jadi blogger dan Mila juga nggak seberapa suka blogwalking. Lalu, setelah mulai aktif di Twitter, Mila "ketemu" lagi deh dengan sosok ini, dan Mila mulai suka baca-baca blognya. Sayangnya, Radith sekarang jarang banget update blog. Sekalinya update mesti isinya ada unsur "iklan"nya. Jadi Mila berpaling deh ke si Bena Kribo.

Want to know more about Radith? Klik di sini!

2. Bena Kribo (BenaBlog - Cerita Si Bena Kribo)





Kalau Bena, jujur, sebenernya Mila baru banget kenal sama blogger yang satu ini. Tapi, Mila udah jatuh cinta pada pandangan pertama sama tulisan-tulisannya. Karakteristik Bena sebenarnya nggak jauh beda dari Radith, tapi, Bena lebih sering update dan dia juga punya sesuatu yang khas, yaitu Vlogging (Video Blogging). Jujur lagi, Mila juga baru tau istilah Vlogging dari si Bena. Bena juga suka bikin video-video lucu. Ternyata bukan cuma tulisannya tapi kelakuan aslinya emang dia konyol banget.

Bena punya fansclub juga lo. Namanya Kribonisasi. Kapan ya Mila punya fansclub kayak si Bena? :3

Karena postingan terakhir Bena nyeremin, yuk pindah ke kandidat berikutnya!

3. Poconggg (Lompat. Lompat. Lompat)




Seperti yang Mila bilang di atas, Mila juga suka blognya si Poconggg. Well, sebenernya Mila sangat takut dengan pocong yang asli. Tapi, kalo poconggg mah, Mila nggak bakalan takut, secara aslinya dia ganteng dan mempunyai nama asli Arief Muhammad.

Dan sepertinya lagi, Mila nggak perlu berpanjang lebar menceritakan tentang blogger yang satu ini soalnya dianya lagi ngetrend banget sekarang. Lihat aja dari online visitorsnya, 142 bok! Tapi, ada satu hal yang nggak Mila ngerti dari dulu, kenapa dia tulis namanya dengan tiga huruf "g"? Dan itu bener-bener menjadi ikonnya.

4. Evita Nuh (♥The crème de la crop♥)





Kalau blogger yang satu ini agak berbeda dari blogger-blogger di atas yang sudah Mila sebutin. Evita ini adalah fashion blogger. Dan uniknya, dia memulai menjadi seorang fashion blogger saat dia di bangku sekolah dasar. Tapi, meskipun umurnya masih kecil, Mila salut banget sama Evita karena dia konsisten menulis di blognya dengan bahasa Inggris. Minder banget kalo liat Evita. :'(

5. Alyssa Soebandono (Alyssa Soebandono)




Sudah dari dulu kala Mila suka sama Alyssa Soebandono (Icha). Soalnya, Icha itu cantik, mannernya bagus, multi talented, dan juga pintar. Kok tau kalo pintar? Iya dong. Icha kan kuliah di Australia, dan dia berhasil dapet beasiswa dari kampusnya dan bisa kuliah di London. Keren banget kan? Pokoknya dia panutannya Mila banget deh, selain Marshanda dan Asmirandah.

Mila emang suka banget sama perempuan-perempuan cantik dan pintar seperti Icha, Chacha, dan Andah. Mila juga sering baca blog Chacha dan Andah lo. Nggak kalah bagus sama punya Icha. Mereka juga pinter banget menulis, pemikirannya cerdas dan menggambarkan perempuan yang pintar. I wanna be like them, smart, beauty, and multitalented. 8-)

Okay, sementara Mila kasih 5 dulu ya. Kapan-kapan Mila tambahin lagi kalau misalkan ada famous blogger yang Mila suka lagi.

Well, yeah, thank you for reading!

Love, Meela xx. :)

5 komentar:

  1. oh waw,, what a nice post. And you have a lovely blog.
    by the way..mind to visit and follow me? I'll follow you back then :)

    BalasHapus
  2. Thank you, girls. :)
    for calling my blog w/ "nice", for visiting my blog, for, commenting this post, and for reading my pos. :)
    I'll follow you..

    BalasHapus
  3. mau share blog ku dong... hehehehe.. makasiih.. :)
    http://a-year-of-waiting.blogspot.sg/

    BalasHapus
  4. Benakribo sama raditya dika favorit saya :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...