Kamis, 17 September 2009

Fakta tentang Kapal

Kata mutiara ini saya dapat dari Ivan Tri Bramantyo, yang mana dia sangat berempati kepada saya yang dipingit oleh Ayah saya. Dia menyarankan kepada saya untuk menulis kata-kata ini dan menjadikannya wallpaper di PC saya, dengan maksud agar Ayah saya bisa membacanya dan terenyuh hatinya bahwa selama ini yang ia lakukan kepada saya adalah salah. Dunia ciptaan Tuhan ini sangat luas, tapi mengapa saya harus menghabiskan waktu saya di RUMAH, di rumah, dan di rumah. Saya merasa sangat jenuh, saya ingin melihat dunia luar, saya ingin melihat keindahan ciptaan Tuhan. Semoga suatu saat nanti Ayah saya dapat membaca tulisan ini dan mengijinkan saya untuk melihat dunia luar. Dan semoga, saat hal itu benar-benar terjadi, semua belum terlambat. Amiin..
Saya sangat berterima kasih kepada Ivan Tri Bramantyo (baca: mantan saya) yang sudah sangat peduli pada saya. Semoga itu mengartikan bahwa hatimu masih terbuka lebar bagi diriku. Sekali lagi, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...