Sabtu, 12 September 2009

Berbohong Demi Kebaikan

Bohong adalah pernyataan yang salah dibuat oleh seseorang dengan tujuan pendengar percaya.(Wikipedia,2005)

Berbohong demi kebaikan adalah menyatakan pernyataan yang salah dengan tujuan pendengar percaya dan kita selamat.haha..

Aduh,hari ini saya sudah membohongi orang..saya gak mungkin critain ini di sini karna kalo orang itu tau bisa gawat deh..hancur..dan yang lebih parahnya l;agi,saya melibatkan orang lain dalam whitelie saya..aduh..aduh..padahal sekarang kan bulan Ramadhan..ya Tuhan,ampunilah dosa hambamu ini..

































Terlepas dari BERBOHONG DEMI KEBAIKAN..hari ini saya benar2 merasa sangat bahagia..dan lagi2 saya tidak bisa menceritakan kenapa saya bahagia,karana kalo saya beritahu di sini,maka kebohongan saya bisa terbongkar smua..

Intinya sih, hari ini saya telah melakukan berbohong demi kebahagiaan saya.hehehe..ampuni saya Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...