Sabtu, 04 Maret 2017

I'm Coming Back

Hi, everyone! It's been so long since I wrote my last post here. Terakhir posting itu pas masih belum wisuda ya? Sedangkan saya wisuda Mei 2014 berarti sekitar hampir 3 tahunan saya menghilang. Jangan tanya saya kemana dan ngapain aja ya. Panjang ceritanya. Kalau emang penasaran banget bisa stalking FB atau Instagram saya. Ngomongin soal Instagram, baru aja Instagram saja dihack sama entah siapa. Ada yang bisa bantu balikin kah? 😂😂😂

Sekarang, saya adalah seorang Ibu. Ya, Ibu. Tapi anak-anak saya memanggil saya Bunda. Anak saya ada 2. Ya, di usia saya yang hampir 26 tahun ini, saya sudah punya anak 2. Jangan ditanya juga gimana ceritanya ya. Panjang banget juga.

 
Bunda Meela, Baby Bita, dan Gerrard

Gimana rasanya jadi Ibu? Luar biasa. Luar biasa bukan berarti senang terus. Pasti ada sedih-sedihnya. Bahkan saya sesekali menangis. Kadang dengan alasan tertentu, kadang tanpa alasan, ingin saja menangis. Tapi menjadi Ibu itu bukan soal tawa atau tangisan, jadi Ibu artinya kita memikul tanggung jawab atas anak-anak kita. Jadi Ibu artinya tiap hari harus berkutat dengan popok, sabun dan sampo bayi, minyak telon, dsb. Jadi Ibu artinya nggak ada lagi tidur malem full 8 jam. Jadi Ibu artinya nggak akan pernah bosan, karena setiap hari ada aja kejutan dari anak-anaknya. Tapi kadang bosen juga sih. Untungnya suami saya orangnya juga bosenan kalo ngga pergi-pergi. Jadilah kami keluarga yang hampir tiap hari pergi-pergi. Tapi sebulan ini ngga bisa kayak gitu lagi karena saya baru melahirkan, dan baby saya baru berumur 5 minggu. Kalo orang sini bilangnya belum selapan belum boleh keluar rumah. Meskipun sesekali kami nyolong-nyolong kesempatan sih.

 
My Family, Dek Bita masih di perut Bunda Meela

Terus kenapa akhirnya saya menulis lagi di blog ini? Karena saya merasa saya suka sekali menulis caption panjang di Path atau instagram atau FB saya. Terus saya mbatin "kayak nulis blog aja", kemudian saya iseng nyoba search satu kata kunci yang sering saya tulis di blog ini. Dan kaget banget, kok yang keluar malah situs-situs dewasa ga jelas yang kontennya isinya menjiplak 100% salah satu postingan saya. Kok bisa gitu ya? Terus saya buka blog, dan mulai membaca mundur. Lalu muncullah perasaan kangen, dan setelah saya baca tulisan saya lagi, well it's not perfect, but hey, they are not bad lah. Kenapa tidak saya coba lagi untuk menulis? Kalau kalian yang mampir dan membaca postingan ini setuju atau tidak setuju atau punya masukan bisa tulis komen di bawah ya. 🙃🙃🙃

Sekian dulu kayaknya postingan ini. Semoga saya istiqomah dan semoga tulisan-tulisan saya nantinya bisa menginspirasi serta bisa bermanfaat bagi banyak orang. Aamiin ya Allah.

Love,
Bunda Meela ❤

1 komentar:

  1. Halo meela. Semoga blog ini bisa jadi temenmu dan mengurangi crankymu yaa.. demi anak yg lebih bahagia juga kan ya? Hhe.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...