Kamis, 10 Januari 2013

Skripsweet!

Hi, everyone!
Good news, akhirnya laporan magang Mila selesai juga. Sudah seminar, sudah revisi, sudah diprint 4 kali, dan sekarang sedang menginap di fotokopian untuk dijilid semi-hardcover. Besok setelah Jumatan Mila baru bisa mengumpulkan laporan magangnya. Daaaaan, it means, Mila tinggal berdoa dan menunggu nilainya keluar. I hope it will be A. Aamiin.

Remember that happiness always comes with sadness, Mila juga punya bad news. Well, sebenernya ini bukan bad news-bad news banget sih. Begini, Semester ini kan Mila sudah ambil Skripsi waktu KRS-an dulu. Tapi, semester ini sudah hampir berakhir dan Mila masih belum Seminar Proposal. Jangankan Seminar Proposal, judul proposal yang sudah fix pun Mila belum punya. Judul yang tadinya sudah di-acc sama Dosen Pembimbing, tiba-tiba saja harus diganti. Dan, ya, sekarang Mila harus mulai dari awal lagi.

Semester akhir itu lucu. Kita uda ngga kuliah, tapi kita belum lulus. Ngga ada deadline. Semua terserah kita. Cuma teman-teman yang satu per satu mulai Seminar Proposal yang bisa memotivasi kita untuk segera menyelesaikan skripsi. Dan sekarang Mila lagi berada di posisi itu.

Skripsi, Dosen Pembimbing, Seminar Proposal, Judul Penelitian, Rancangan Percobaan, Latar Belakang, Hipotesis, dan bla bla bla...

Tahun 2013 ini blog Mila tercinta ini bakalan dipenuhi dengan mereka-mereka itu. Be ready ya, Guys!

Dan di postingan kali ini, secara resmi Mila meluncurkan Labels baru di blog cantik ini, yaitu: Skripsweet. Semoga isinya cerita-cerita bahagia aja ya. Semoga lancar-lancar. Semoga bisa wisuda tahun ini. Aamiin. :)

Love,


Meela xx. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...