Rabu, 13 April 2011

Birthday Cake

13 April 2011, 2 hari menjelang (pesta) ulang tahun Mila yang ke-20. Well, sebenernya Mila nggak mau menghayal yang indah-indah soal ulang tahun Mila. Soalnya, Mila takut nyesel kalo misalnya ternyata ulang tahun Mila nggak seindah yang Mila bayangin. Tapi bukan berarti Mila nggak boleh seneng-seneng sebelum hari ulang tahun Mila kan?

20 Tahun. Mila bener-bener nggak nyangka Mila udah mau berkepala dua, Mila nggak nyangka Mila udah hampir 20 tahun menjadi seorang Mila, Mila juga nggak nyangka Mila ternyata udah gede. Apakah ini artinya Mila kurang persiapan? Hemm. I have no idea. Yang pasti-entah kenapa-Mila ngerasa bersemangat banget menyambut kedatangan ulang tahun Mila yang ke-20.

Ngomong-ngomong soal ulang tahun, akhir-akhir ini Mila lagi rajin banget Tumblran dan banyak ngeliat kue-kue ulang tahun yang lucu-lucu. Dan Mila kepikiran buat nge-share beberapa kue yang unik, lucu, dan looks so yummy~.

Well, here they are!





Bagaimana teman-teman? Lapar? Ini hanya sebagian foto-foto yang Mila dapet dari tumblr. Untuk sourcenya Mila lupa, tapi kalau mau tau, meet me on My Tumblr ya!

See ya soon!
Love, Meela xx. :x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...