Rabu, 05 Juni 2013

How I Became His Girlfriend


Ini tentang Meela.. Akhirnya setelah aku ngerasa ngga ada harapan lagi buat ndeketin Meela (aku ngerasa semua yang aku lakukan itu ngga ada hasilnya), aku bilang ke dia apa yang aku rasa, yaitu putus asa.. Setelah tau gitu, Meela minta maaf kalau udah bikin aku putus asa buat ndeketin dia.. Dia juga bilang ‘aku ngga mau kamu putus asa, putus harapan’, wuh, langsung hilang Di perasaan hopelessku.. Dia juga bilang ‘walau aku ngga mau pacaran, tapi kan aku ngga pernah bilang aku ngga suka kamu kan?’, wuh, seneng banget aku dengernya..
Setelah itu hubungan kita jadi lebih deket Di.. Sampai akhirnya kita ada masalah lagi.. Suatu malam (Selasa malam kalau ngga salah).. Meela dan aku kan chatting.. Nah, ternyata ada cowo yang dulu nyakitin Meela juga OL, dan dia ngingetin Meela suatu hal.. Akhirnya Meela (kayaknya sih) jadi emosi.. Aku nyoba nenangin Meela Di.. Sampai di tengah-tengah usahaku nenangin dia, dia bilang ‘aku ngga percaya kamu’.. Terus aku tanya ‘lho, tunggu-tunggu, kok bisa kamu bilang gitu Mil?’, dia jawab ‘karena kamu sama dia (cowo yang nyakitin Meela) sama-sama laki-laki dan semua laki-laki itu sama aja. Aku ngga mau pacaran gara-gara semua cowo itu pembohong, ngga bisa dipercaya..’
JDUER!!
Aku ya ngga terima Di dibilang kayak gitu, masak aku mau disamain sama cowo yang uda nyakitin Meela.. Meela dan aku waktu itu ya sama-sama marahan.. Meela ngga percaya aku, aku ngga terima disamain kaya cowo itu.. Besoknya, aku coba ngajak Meela ketemuan, mbicarain masalah ini baik-baik.. Akhirnya kita setuju Kamis ketemuan di SMA 8 buat nyelesaiin masalah ini.. Aku minta dia buat doa supaya masalah ini bisa diselesaiin baik-baik.. Wah, ternyata Allah bener-bener sayang kita semua Di.. Malamnya doaku dan Meela dapat jawaban..
Malamnya Meela SMS (lengkapnya sih aku agak lupa Di).. ‘memang, menunggu untuk dapat dipercaya orang yang disayangi itu sulit.. Tapi apa kamu ngga mau sabar sedikit aja.. Karena aku sudah mau mencoba untuk percaya kamu sedikit-sedikit.. Akhirnya aku sadar, ngga semua cowo itu sama dan aku mau waktu kita ketemuan kita uda ngga ada masalah lagi..’
Eng ing eng..
Langsung ilang wes Di perasaan ngga enakku.. Langsung aku bales (sebenernya aku juga lupa.. Hehe), ‘syukur deh kalau kamu udah mau belajar untuk percaya aku.. Terimakasih ya.. Masalah kita sudahi ya?’
Aku seneng banget malam itu Di..
Sejak itu hubunganku dan Meela jadi tambah deket.. SMSnya juga udah ‘menjurus-menjurus’ gitu Di.. Tapi aku tetep ngga berani mikir kalau Meela seneng aku Di.. Ni contoh SMSnya, ‘ kamu bukan teman terbaikku, karena kamu lebih dari sekedar teman buatku.. Terimakasih sudah sudi singgah di hatiku..’
Wah, senengnya aku Di..
Malam tanggal 5 atau 6 Agustus, Meela SMS, ‘eh, beberapa hari lagi tanggal 8 Agustus 2008 (888), asyik ya’, aku bales, ‘ lho, perasaan sama aja deh kayak tanggal-tanggal lain, emang ada maknanya ya?’, dia bales lagi ‘ semoga’, dia juga bilang ‘eh, status di Freindsterku mau aku ganti, jadi in a relationship’, aku bales ‘lho, sama sapa Mil?’, dia bales ‘ sama Nicky (Westlife)’, aku bales ‘oh, yauda kalau gitu’, dia bales ‘wah, ngambek nih.. Iya, iya, sama kamu’, aku bales ‘hehe, terimakasih ya.. Statusku juga aku ganti ah, jadi in a relationship..’
Waktu itu Meela dan aku belum jadian Di.. Sampai tanggal 7 Agustus malem (kalau ga salah), Meela SMS ‘I guess I’m ready to have a boyfriend..’
Cring..
Meela langsung tak ajak ketemuan Di besoknya (tanggal 8-8-8) di sekolahnya.. Akhirnya, setelah ketemuan, ya kita jadian deh, tanggal 8 bulan 8 tahun 8..
Meela yang pilih tanggal itu lho Di..
-
Written by him.
Edited by me.

What's written above is a true story of us. How I became his girlfriend. I found this letter from his Friendster sent items, long time ago, before they closed Friendster and made it into an online game client.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...