Rabu, 05 Juni 2013

Firmoo

Mata kamu minus? Atau pengen beli kacamata hitam buat gaya? Tapi harganya mahal? Tenang, saya ada solusinya. Firmoo.

Apa itu Firmoo? Firmoo adalah toko kacamata online paling terkenal di dunia. Dan, Firmoo adalah satu-satunya toko kacamata online yang saya tau. Plus, saya juga sudah pernah berbelanja di Firmoo.

Mau bukti? Ini adalah printscreen dari daftar pesanan saya di Firmoo.
Buktinya!
Pada tanggal 6 Juni 2012 lalu saya memesan sebuah kacamata di Firmoo. Dan pada saat itu lagi ada promo, jadi saya dapet kacamata seharga 0 IDR, dan hanya membayar ongkos kirim sebesar 18.75 USD, atau sekitar 170K IDR. Statusnya juga sudah 'Delivered'.

Dan, sampai saat ini saya masih memakai kacamata itu lo. Ini dia foto saya dengan kacamata yang saya beli di Firmoo.
Saya dengan kacamata Firmoo
Nggak perlu khawatir soal harga. Harganya jauh lebih murah dari pada kalau kita beli offline di optik-optik yang ada di Indonesia. Jauh lebih murah. Banyak sekali kacamata dengan harga di bawah 1.000K IDR di sana yang kualitasnya sangat bagus. Selain itu, Firmoo juga sering mengadakan giveaway dan discount pada saat-saat tertentu. Sehingga kita bisa mendapatkan kacamata dengan harga lebih murah lagi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera tentukan kacamata impianmu, dan tunggu hingga kacamata itu sampai di rumah. Paling lama pengiriman selama 2 minggu.

Dan, jangan lupa untuk kacamata minus, kalian harus tau minus berapa, kemudian informasi-informasi lainnya yang dari dokter mata atau dari optik.

Untuk membeli, silahkan kunjungi Website Firmoo atau klik banner di sebelah kanan blog ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...