Selasa, 05 Juni 2012

Sierra -- You

You give me hope, the strenght that will to keep on.
No one else can make me feel this way.
Only you can bring out all the best I can do.
I believe you turn the tide, and make me feel real good inside.
You push me up when I'm about to give up.
You're on my side when no one seems to listen.
And if you go.
You know the tears can help but show.
You break this heart and tear apart.
And suddenly the maddness starts.
It's your smile, your face, your lips that I miss.
Those sweet little eyes.
That stares at me and make me say, "I'm with you through all the way".
'Cause it's you, who fills the emptiness in me.
It changes everything you see.
When i know i got you with me.
Lagu jazz kayaknya bukan Mila banget. Tapi, gara-gara seseorang Mila jadi suka dengerin lagu jazz. Well, ngga semua. Yang terlalu "tua" Mila ngga suka. Ngantuk banget dengerinnya. Dan satu-satunya penyanyi jazz yang Mila tau lagunya adalah Sierra Soetodjo. Denger-denger, Sierra itu penyanyi jazz asal Indonesia yang ngetop di Amerika. Keren ya?

Dari albumnya Sierra yang Only You, Mila suka beberapa lagu, The Only One, Fallen, Especially for You, Living on A Jet Plane, sama You. Lagu-lagunya itu lagu lama yang dulu sempat booming dan dikemas apik dengan gayanya Sierra sendiri.

***

Sierra, cantik ya? :3 (Source)


Sierra Soetedjo adalah seorang pendatang baru dalam blantika musik jazz, yang mendalami vokal di WAAPA (Western Australia Academy of Performing Arts). Sierra juga sempat menjadi bintang tamu dalam album ke-3 Tompi My Happy Life dimana Sierra berduet dengan Tompi dalam lagu Love Letter.
Sierra juga beberapa kali tampil di Java Jazz Festival ataupun duet dengan Katon Bagaskara untuk beberapa lagu Kla Project. Selain itu Sierra juga sering tampil di Salihara Community ataupun dalam Pitoelas Big Band.

Album debut Sierra ini berisikan lagu-lagu pop Barat yang diaransemen secara akustik, sehingga menjadi lebih easy listening, manis dan fresh. Lagu-lagu ini sangat sesuai dengan karakter vocal Sierra yang lembut, manja dan romantis. Yang menarik adalah lagu track pertama yang berjudul ‘The Only One’, sangat mengejutkan ternyata lagu yang indah ini diciptakan oleh Adi Bing Slamet, yang sebelumnya ada di album OST film Merpati Tidak Pernah Ingkar Janji. Selain itu, lagu Something yang sebelumnya dibawakan ala rock n roll oleh Beatles, diaransemen dalam versi akustik.

Lagu-lagu andalan yang juga tidak kalah menarik untuk disimak adalah Fallen, Lately, Save the Last Dance, Especially For You, Leaving On a Jet Plane, Have I Told You Lately That I Love You dan Thank You Love. Sebagai bonus track, Sierra berduet dalam lagu ‘Especially For You’ dengan penyanyi ballad dari Philipina, Jed Madela. Album ini sangat menarik untuk dijadikan koleksi. (Source)

Gimana? Itu tadi sekilas tentang Sierra yang Mila dapet lewat Google. Tertarik? Ayo buruan download mp3nya! #promosi :D

Lagunya Sierra yang "Save the Last Dance" ngingetin Mila sama albumnya Westlife yang Allow Us to be Frank. Album ini keluar pas jaman Mila SMP kalo ga salah. Mila nggak begitu suka album ini-meskipun Mila punya kasetnya-soalnya menurut Mila musiknya terlalu tua. Albumnya juga nggak seberapa meledak jadi banyak yang nggak tau. Sayangnya, sekarang Mila uda nggak punya player buat kaset. Hiks. Harus download mp3nya deh.

2 lagu favorit Mila dari album Allow Us to be Frank adalah: Fly Me to The Moon sama I Left My Heart in San Francisco. Lagunya. Hemm, Mila jujur bingung njelasinnya. Mila nggak seberapa mudeng musik soalnya. Coba didownload aja deh ya. Yang pasti recomended buat yang suka lagu jazz. :)

Love, Meela xx

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...