Kamis, 22 Maret 2012

Molome

Pada bertanya-tanya nggak kemana aja Mila selama ini kok nggak nongol. Sebenernya, selain Mila lagi ada masalah yang cukup rumit yang membuat Mila malas ngapa-ngapa-in, Mila sekarang juga lagi sibuk dengan kegiatan kuliah. Seperti biasa lah, layaknya mahasiswa pada umumnya. Setiap hari nggak pernah luput dari tugas deh. Tapi, selain 2 alasan itu, Mila sekarang juga punya mainan baru, yaitu MOLOME.

My Profil


Molome itu apa sih? Temen-temen Mila yang Mila ceritain tentang Molome pasti pada nanyak itu. Dan, Mila cuma jawab dengan "semacam Instagram di iPhone, tapi ini bisa buat BlackBerry dan Android, bisa juga buat pengguna handphone Nokia lo".

Kamu suka fotografi atau sekedar foto-foto? Kamu suka edit foto? Dan kamu pengen punya temen-temen baru dari seluruh penjuru dunia yang sehobi dengan kamu? Molome lah tempatnya.

Kalo untuk BlackBerry, tersedia 14 effects yang berbeda-beda. Favorit Mila adalah Pastela, Crossy, dan Parlo. Ketiga Effects tersebut, baru bisa di-unlock kalo kita sudah meng-upload lebih dari 10, 15, dan 20 foto ke Molome (kalo ndak salah, Mila juga lupa. :D). Kalo untuk Android, effect-nya bisa lebih banyak lo. Android emang keren euy. Tapi sayang, Mila udah duluan jatuh cinta sama BlackBerry, dan Mila kan setia. ;)

Caranya pun super duper mudah. Cukup pilih foto yang kamu inginkan untuk diedit, terus di-zoom dan digeser-geser sampai dapet gambar yang apik. Terus tinggal pilih effect. Dan terakhir kasih caption (additional) yang menggambarkan gambar yang kamu upload. Dan selesai. Gambar-gambar itu juga dengan sendirinya akan tersimpan di galery kamu lo. Kalo mau share ke Twitter dan Facebook juga bisa. Asyik kan? Ohya, ada badges-badges-nya juga lo!

Ayo, tunggu apa lagi? Buruan download dan install Molome di BlackBerry App World, Android Market, atau di Ovi Store. :)
Biar gampang, Mila kasih link-nya yak: http://molo.me/download

Dan, jangan lupa, follow Mila ya, @disismeela, dan tinggalkan "like" atau "comment"di gambar-gambar yang Mila upload ya. *maksa*

Sebagai bonus, dan pemancing buat pembaca, Mila kasih beberapa foto hasil editan pake Molome ya. Cekitdot!
My Dakochan

Flashdisk

Ladang Jagung

Twin Tower

Meela


Singapore

5 komentar:

  1. ni toh molomo tuh maksih deah

    BalasHapus
  2. cara ganti foto profil gimana sih min?? gangertii

    BalasHapus
  3. buka salah satu foto di Molome kamu..
    terus pencet [...] (di samping <3 sama comment) terus pilih make profil picture.. --> buat Android
    kalo buat BB, sama Nokia insyaAllah sama, jadi buka salah satu foto yang mau dijadiin profil picture dulu..

    BalasHapus
  4. follow AllEvans :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...