Selasa, 03 Januari 2012

Minggu Tenang

Di kampus Mila, sekarang judulnya lagi "Minggu Tenang". Tapi kayaknya orang-orang sudah menyalahgunakan makna dari minggu tenang, dan sekarang jadi berasa "Minggu Tegang". Semua praktikum mengadakan ujian akhir praktikum pada minggu tegang. Minggu yang seharusnya mahasiswa menenangkan diri dan pikiran mereka, sehingga pada saat UAS mereka dapat mengerjakan soal-soal dengan baik.

Hari ini, Mila ada ujian akhir praktikum Teknologi Konservasi Sumberdaya Lahan. Besok Mila ada ujian akhir praktikum Pertanian Berlanjut. Lusa Mila ada ujian akhir praktikum Manajemen Hama dan Penyakit Terpadu.

Kemarin malam, Mila asyik dengan laptop dan segala isinya, sehingga Mila nggak maksimal belajar untuk UAPnya. Malam ini, Mila juga tetep asik dengan laptop. Tapi tadi siang sudah baca-baca modul praktikum. Abis gini Mila mau belajar deh. Biar besok lancar ngerjainnya.

Anyway, mohon doanya ya sodara-sodara. Semoga besok saya bisa mengerjakan semua soal dengan baik dan mendapatkan nilai yang baik pula. Aamiin. :)

Love,
Meela xx.

P.S: Maap, pikiran lagi kacau, nyampah di blog deh, apalagi paragraf ketiganya itu, meaningless banget. Susah dibacanya juga. :P

3 komentar:

  1. http://bundaiin.blogdetik.com/2011/10/07/kisah-inspirasi-untuk-para-istri-dan-suami/

    BalasHapus
  2. wah masih ada UAS toh.. semangat Kakak :D mampir ya....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...