Senin, 02 Januari 2012

Hidupku Belakangan Ini

Hallo, blogger. Mila kangen banget sama kamu. Kangen banget, seperti kangennya Mila sama dia. Dia yang sebelumnya selalu ada di samping Mila, sekarang tiba-tiba kami harus berpisah. Mila ke mana aja belakangan ini? Nggak, Mila nggak sibuk dengan tugas yang seabreg lagi. Tapi, akhir-akhir ini Mila disibukkan dengan masalah yang sangat menghambat kehidupan Mila. Masalah yang terlalu rumit untuk diceritakan. Masalahnya apa? Masih rahasia, karena Mila masih belum siap kalau dunia tau tentang ini.

Mila harus berpisah dengan si Dia, si Dia yang selalu Mila ceritakan. Sekarang Mila nggak boleh menghubungi dia sama sekali. Pada saat yang sama, Mila dan dia lagi mesra-mesranya. Tau kan rasanya gimana? Rasanya itu seperti kita sedang lapar tetapi nggak boleh makan. Tapi kita nggak bisa ngapa-ngapain. Padahal di depan kita ada makanan enak-enak banyak banget. Tapi, semua nggak boleh kita makan. Rasanya nyesek banget.

Di tambah lagi, sekarang Mila harus "hidup" dengan orang lain, yang sebelumnya nggak pernah Mila kenal, dan Mila nggak suka. Tapi lagi-lagi Mila nggak bisa ngapa-ngapain. Rasanya nyesek kuadrat. Di satu sisi Mila pengen pergi dari orang itu, tapi di sisi lain, Mila harus jaga perasaan orang itu karena alasan tertentu. Bukan hanya perasaan orang itu, tapi juga perasaan orang tua Mila dan orang tua orang itu.

Rumit banget.

Kapan-kapan Mila ceritain lengkapnya ya.

Meela xx.

7 komentar:

  1. sabar aja,,
    semua indah pada waktunya..
    :)

    BalasHapus
  2. "Mila harus jaga perasaan orang itu karena alasan tertentu",,
    alasan apa ya itu..?

    BalasHapus
  3. makasih ya, Anonymous.. :)

    alasannya adalah, agama.. Mila takut.. :(

    BalasHapus
  4. ooh, soal itu, jangan khawatir, pasti ada jalan kok. asal jangan berhenti berdoa. Allah lah pemilik kita semua, Allah juga yang bisa "ngutak-atik" hati orang, jadi, berdoalah, dengan sholat dan sabar.. :)

    BalasHapus
  5. ih cieh mila, beneran mau curhat nih? beneran? beneran? (kok gue malah nggangguin sih?) hahaha

    BalasHapus
  6. Baca kisah ini kayak liat cermin... ngerasa banget.....

    BalasHapus
  7. orang tua mila dan orang tua orang itu..?? hmmm I guess I can understand the problem

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...