Senin, 14 November 2011

Hayano Handmade and Cemprut Giveaway

Kali ini Mila mau coba sesuatu yang "baru" buat Mila di dunia Blog, yaitu ikutan "Giveaway". Apaan tuh "Giveaway"? Itu adalah semacam undur-undur yang kepalanya dua. Silahkan bayangin sendiri ya, jangan tanyak Mila itu kayak apa, soalnya Mila sendiri juga nggak tau. *ketawa Spongebob*


Oke, Serius! Mila beneran mau ikut Giveaway lo. Dan kayaknya bakalan ikut lagi dan lagi di kemudian hari. Mila juga berencana bikin "Label" khusus buat "Giveaway". Niat banget kan?


Well, yang beruntung menjadi yang pertama buat Mila adalah Hayano Handmade. Hayano Handmade berkolaborasi dengan Cempruts untuk mengadakan Giveaway ini. Dan barang yang akan di"Giveaway"kan adalah 5 pouch lucu dan 1 bantal.


Hayana Handmade - Cemprut Spotlite and Giveaway
Caranya gimana? Gampang, tinggal pencet gambar di slidebar blog Mila ini ntar ada syarat-syarat yang harus dipenuhi. Err, karena Mila baik, Mila kasih bocoran deh, syaratnya

  1. Follow blog nya Cemprut
  2. Follow blog nya Hayano Handmade
  3. Add FB Shop nya Cemprut Indie Craft
  4. Add FB Shop nya Hayano Handmade
Dan kalo mau dapet nilai plus, jangan lupa pasanga slidebar kayak punya Mila ya! :)

Ayo, ayo! Pada ikutan juga ya!

Love, Meela xx.

5 komentar:

  1. saya msih bngung dg giveaway.. :D
    itu gmn mbak???

    BalasHapus
  2. salam kenal
    aku follow ya?tp maaf nih ga bisa ikutan giveawaynya
    berkunjunglah balik,,,,

    BalasHapus
  3. @Pandu: ini Pandu siapa ya? Praktikanku Biotek bukan? :D

    @Secrete Interviu: u're most welcome, thank you for the comment. :)

    @rez Iras: giveaway itu apa ya? hehe. kurang lebih sih, ada seorang (blogger) yang mau memberikan sebuah barang secara cuma-cuma kepada blogger lain. nah, biasanya mereka kasih beberapa syarat-syarat yang harus dipenuhi. kita sih tinggal menuhi syarat-syaratnya aja. ntar yang syaratnya sudah lengkap dirandom pake aplikasi-aplikasi yang ada di web. yang keluar namanya bisa dapet barang tersebut. #IMHO :)

    @Atma Muthmainna: wah, ada blogger rajin yang mampir di blog saya nih. terimakasih ya sudah follow. insyaAllah aku follow back ya Mbak. :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...