Senin, 01 Agustus 2011

Marhaban Ya Ramadhan

Huah, mulai lagi deh penyakit malesnya. Maaf sekali Mila telah menghilang dari perblogan. Dan nggak kerasa sekarang sudah masuk bulan suci Ramadhan aja. Alhamdulillah, Mila bersyukur banget masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu dengan bulan suci ini.

Ramadhan kali ini, ehm, Ramadhan keempat Mila bersama si Dia. Nggak kerasa juga ternyata sudah empat Ramadhan Mila lewati bersama orang spesial itu. Semoga Mila dan dia masih diberi kesempatan untuk melewati Ramadhan berikut-berikutnya bersama-sama. Aamiin.

Well, ternyata sms "Selamat Ramadhan" dan "Mohon Maaf Lahir Batin"nya nggak sebanyak pas waktu malam nisfu Sya'ban kemarin. Tanya kenapa? Mila juga nggak tau kenapa. Mungkin pada nggak punya pulsa kali ya, soalnya kan akhir bulan. Eh, ini awal bulan ding. Tanggal 1 Ramadhan kali ini ternyata bertepatan dengan tanggal 1 Agustus.

Pada hari pertama puasa ini juga Mila mengikuti pertemuan terakhir LES MENGEMUDI MOBIL. Ya, akhirnya Mila ikut les mengemudi mobil juga. Ternyata seru banget dan nggak susah. Cuman feeling dan skillnya harus lebih dilatih lagi dengan membiasakan menyetir mobil. Tadi sih uda dites sama si Dia. Mila disuruh nyetir mobilnya dia. Dan Alhamdulillah, Mila nggak nabrak. :D

Okey deh, segini dulu dari Mila. Thank you for visiting and reading my blog. Happy fasting bagi semua umat Muslim di dunia. Semoga Ramadhan kali ini tidak terlewati begitu saja. Semoga kita bisa mengumpulkan amalan-amalan baik dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Aamiin.

Love, Meela xx. ;)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...