Selasa, 20 April 2010

Nonton Film Indonesia


Uda pada tau film Alangkah Lucunya (Negeri Ini) belum hayo? Wah, Mila sama Tanti, Icha, dan Ilfa tadi habis nonton film itu loh. Bagus filmnya, dua jempol buat Om Dedy Mizwar. Bener-bener film yang cocok ditonton saat mood lagi ngga karuan, karena bisa bikin kita ketawa ampe nangis sepanjang film diputar.

Ceritanya itu tentang seorang cowo, namanya Muluk, beliau ini sarjana Managemen, tapi masih pengangguran. Nah, beliau jatuh cinta pada seorang cewe (Mila lupa namanya, pokoknya jilbaban gtu), cewe itu cantik, anak pak Haji. Tapi, orang tua si cewenya ngga setuju kalo mereka menikah karena Muluk masih nganggur.

Suatu hari, Muluk mergokin ada anak kecil lagi nyopet, tapi nyopetnya bener-bener canggih deh, ngga kaya nyopet biasa, ada strateginya. Trus, kenalan deh, trus setelah melewati berbagai hal akhirnya Muluk memutuskan untuk mengembangkan SDM mereka.

Ceritanya masih panjang buanget. Nonton sendiri aja yaaaa. hehe..

Yang nyebelin, akhirnya nggantung, ngga dijelasin gimana akhirnya Muluk sama cewenya, terus gmana kelanjutan kehidupan anak-anak jalanan itu, dll. Mungkin emang tujuannya cuma untuk kritik sosial gitu kali ya. Tapi BAGUS kok. Layak untuk ditonton. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...