Sabtu, 13 Maret 2010

Maret, oh yeah!

Maret taun ini, hal yang paling berkesan ialah TUGAS MENUMPUK!! dari mulai tugas TIK yang disuruh nulis di blog, tapi ngga ada kabar dari Dosennya, sampai tugas Portofolio dari Bu Dosen yang sangat lucu, Mrs. Francien. Mila hampir stres rasanya menghadapi tugas-tugas yang seabrek-abrek itu. Belum lagi ditambah dengan PRAKTIKUM, oh yeah! Lengkap sudah penderitaan Mila.

Sebenernya Mila lagi ngga ada ide mau cerita tentang apa. Hehe. Beberapa minggu ini hidup Mila bener-bener datar seperti TV layar datar. Tenang banget hidup Mila sekarang, suer, berasa di atas angin. Masalah paling cuma masalah tugas yang seabrek, dan Alhamdulillah, Mila masih bisa mengatasinya, mental Mila ngga sampe jeblok.

Mau cerita praktikum ********** aja kali ya, soalnya Asistennya lumayan ganteng banget :)). Tumben-tumbenan gitu Mila dapet Asprak ganteng. Namanya, **********! Hehe. Namanya RHS lah, ntar orangnya baca blog ini mampus Mila :P. Well, tadi pas praktikum Mila kan telat, Mila ngga merhatiin Asistennya, nah, pas udah agak tenang, Mila mulai merhatiin, dalam hati Mila, 'kayak sapa ya ni Orang? Kok sepertinya familiar banget, ganteng ngga sih orang ini? Kok enak ya ngeliatin wajahnya'. Hwahaha. Semoga bukan LOVE AT THE FIRST SIGHT deh, Mila cintanya sama Ivan kok, mungkin cuma nge-fens aja. Temen-temen Mila juga banyak yang suka kok.

Kalo diperhatiin, Masnya itu mirip sama Kiki Farel! Yap, Kiki Farel, yang main di sinetron Cinderella bareng sama Cinta Laura. Tapi, setelah diperhatiin lebih lama lagi, Masnya mirip sama Kak Sandro, kakak kelas Mila pas di SMA dulu. Dulu Mila sempet nge-fens sama Kak Sandro, Mila suka ngge-eri Mas Sandro. Haha. Anak SMA banget deh tingkah laku Mila waktu itu, kalo sekarang mungkin lebih jaim kali ya.. :)

Balik ke praktikumnya aja deh, ngelantur banget kan? Hehe. Praktikumnya di adakan di luar kampus, tepatnya di kebun penelitiannya FP UB yang ada di **********. Jauh, ya, lumayan jauh. Malah praktikumnya tiap hari ********** jam 15.00-17.00! Waw! Mila mana berani nyetir sejauh itu, semalam (buat Mila itu udah Malem! :P) itu?? Tapi Koordinatornya adalah Bu **********, and it Means there's no excuse! Yah, Mila berharap smuanya lancar-lancar saja deh ya. Amiin..

Hya, udah selese cerita tentang praktikumnya, sekarang tentang apa ya? Bingung. Hehe.

Mila kepikiran, ada ngga ya orang yang kurang kerjaan banget baca tulisan Mila ini? Whwhwh. Mungkin ngga ada, bagus lah, jadi Mila ngga perlu was was kalo ada orang yang pernah ada dalam tulisan Mila (mungkin yang buruk) yang baca tulisan Mila ini. :))

Emm, rasanya cukup deh buat hari ini, Mila mau ngelanjutin nonton Final Destination 4 yang kemaren dikasih sama Ivan. Huah, Filnya sadis banget, dan terkesan dipas-pasin, banyak benda bergerak sendiri ngga jelas tanpa sebab, ngga kayak FD yang sebelum-sebelumnya. Malahan, masak ada adegan orang dewasa yang ngga disensor, trus (maaf) payudara cewenya ngga disensor sama sekali, keliatan banget, seperti di blue film. Ckckck. Seger banget pasti cowo-cowo yang nonton film itu. Hehe..

Sudah cukup, sekian aja yaa..
Babay..





Love,
Meela xx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...