Minggu, 15 November 2009

November :(

bulan ini diawalai dengan kesialan-kesialan yang bertubi-tubi. ckck. menyebalkan skali rasanya. tapi, menginjak minggu ke dua, Mila cukup bisa menghandle smuanya, dan memperbaiki keadaan. Mila itu uda gede, Mila punya otak-karna Mila manusia, dan Mila juga punya hati-ngga smua manusia punya yang satu ini. oleh karena itu, Mila harus tau diri, kapan saatnya Mila harus mengalah dan tidak memaksakan kehendak. nggak smua yang Mila inginkan harus dikabulkan, karna belum tentu itulah yang terbaik buat Mila. okey? :)

hari ini hari Minggu siang yang sangat panas. huff. kemarin hari Sabtu Mila ada KRIMA (Krida Mahasiswa). pulang dari Krima, Mila sama Tanti sama Ilfa ke Matos untuk maem di KFC (awalnya), dan jalan-jalan cuci mata (keduanya), dan window shopping (ketiganya), dan belanja-belanja serta maen ke temzon, liat pameran KPK, dll (akhirnya :D). hehe. seru banget kemaren. yesyes.

besok brarti kan hari Senen, wah, Mila ada janji sama Ivan mau nonton 2012! :) jadi ngga sabar nunggu hari Senen! smoga smuanya berjalan lancar. huhu. amiiiii~n.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...